Kepercayaan

Hal yang pernah saya capai untuk sekarang ini adalah “kepercayaan” dimana sulit mendapatkan kepercayaan dari orang tua.

Semasa saya kecil saya sangat nakal dan bandel, mencurilah, makan disekolah tanpa bayarlah dan masih banyak hal yang kenakalan tak dapat di hitung.

Cuman ada satu kesalahan yang sangat patal dalam, pada hari itu pas selesai sholat magrib, ada teman yang mencopet laser tetangga dan dia yang mengambil atau mencuri laser tersebut dan ketemu sama saya, dan disuruhnya saya untuk memegang laser tersebut agar tidak terlalu mencurigakan, tidak lama kemudia keesokan harinya ibunya yang punya laser tersebut mencari siapa yang main laser tadi malam, terus dia datang kerumah saya, dan saya mencoba mengelak karena saya juga punya laser tapi sudah rusak alhasil saya juga tidak mengaku, dan si ibu yang punya laser pulang dan saya langsung dikurung dalam kamar, saya di tampar ditedang semua saya rasakan dan akhirnya saya mengaku, dan menceritakan kronologis apa yang terjadi, dan setelah itu apa yang terjadi saya di usir dari rumah tanpa baju satu pun dibadan, saya menangis sedih dan menatap masa depan apa yang harus saya lakukan kedepan nya, tapi ada sang ibu penyelamat, dan menyuruh untuk sekolah, mulai dari situ saya tobat tapi belum dapat kepercayaan dari orang tua.

Lambat lalu waktupun berlalu dan mulai mendekatin orang tua dan mengabil hati meraka dengan cara membantu pekerjaannya, saya sholat dengan rajin, dan mereka melihat perubahan saya dan merakan pun mulai percaya dengan saya, apalagi ibu yang selalu percaya sama anak nya, dan selalu tau kalau anaknya sakit apa tidak melalui feling, itu terjadi kenyataan dari saya, dan terjadi sekarang.

Leave a Reply

